Senin, 21 Maret 2016

Masker Putih Telur

Edit Posted by with No comments

Masker Wajar Dengan Bahan Telur

 


Masker putih telur sangat bermaanfat untuk kulit wajah kita karana bisa membuat kulit wajah kita kencang, kenyal dan bercahaya. Masker putih  telur ini bisa dikombinasikan dengan berbagai bahan lain seperti Alpukat, Susu Bubuk, Madu, Jeruk Nipis atau Lemon. Tapi dalam pencampuran bahan-bahan tadi harus dilihat dari jenis kulit wajah kita terlebih daluhu. Karena manusia mempunyai jenis kulit wajah yang berbeda-beda. 
Catatan : 
  1. Untuk jenis wajah yang kering, jangan menggunakan bahan campuran dengan juruk nipis atau lemon. Karena akan membuat kulit wajah akan tambah kering. Disarankan bagi jenis kulit kering menggunkan bahan campuran Alpukat, Madu, Susu bubuk.
  2. Untuk jenis wajah yang bermiyak, jenis kulit ini bayak mengeluarkan minyak diwajah karena bayaknya kadar minyak yang dikeluarkan dikulit wajah kita. Disarankan bagi jenis kulit bermiyak mengunakan bahan campuran jeruk nipis atau lemon.
  3. Untuk kulit normal bisa mengkombinasikan putih telur dengan bahan campuran apa saja.

 Cara Membuat Maskernya

Pisakan putih telur dari kuning telurnya, kemudian aplikasikan campuran bahan-bahan tadi setelah itu gunakan pada kulit wajah kita sampai dengan 15 menit. Setelah itu bilas dengan air anget. 
Lakukan pencapurkan dengan satu bahan saja.
Misal :  Putih telur campur dengan susu bubuk 
            Putih telur campur dengan Alpukat

Selamat Mencoba Dirumah



 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar